Buat rencana proyek: langkah demi langkah apa yang ingin Anda buat, dalam rangka apa dan kapan (jika perlu). Memecah proyek menjadi modul ...
Hari 1 tempat Skeleton prefabs sebagai placemarkers kota tautan oleh jalan sederhana
Hari 2 Kota tergeletak infrastruktur jalan dasar, pendekatan jalan raya
Hari 3 seperti di atas, lanjutkan
Hari 4 seperti di atas, penyelesaian
Hari 5 Tempat markas & perusahaan, menyesuaikan jalan sesuai kebutuhan
Hari 6 layanan tempat, menyesuaikan jalan sesuai kebutuhan
Hari 7 B Kota berbaring infrastruktur jalan dasar, pendekatan jalan raya
Hari 8 seperti di atas, lanjutkan
Hari 9 seperti di atas, penyelesaian
Hari 10 tempat markas & perusahaan, menyesuaikan jalan sesuai kebutuhan
Hari 11 layanan tempat, menyesuaikan jalan sesuai kebutuhan
Hari 12 Hway01 interkoneksi Kota A dan B, tempat ruas jalan
Hari 13 test drive, load / unload, mengangkut antar kota
Hari 14 Kota Sebuah gedung / model tempat untuk mengisi sesuai kebutuhan
Hari 15 menghasilkan kota daerah medan, sesuaikan model yang diperlukan
Hari 16 seperti di atas
Hari 17 menghasilkan pinggiran kota dan jalan raya pendekatan medan
Hari 18 seperti di atas
Hari 19 add penggerak, tanda-tanda jalan & eye candy lainnya
Hari 20 Kota B tempat gedung / model untuk mengisi sesuai kebutuhan
Hari 21 menghasilkan kota daerah medan, sesuaikan model yang diperlukan
Hari 22 seperti di atas
Hari 23 menghasilkan pinggiran kota dan jalan raya pendekatan medan
Hari 24 seperti di atas
Hari 25 add penggerak, tanda-tanda jalan & eye candy lainnya
Hari 26 Hway01 menciptakan medan.
Hari 27 seperti di atas, penyelesaian
Anda mendapatkan ide?
Yang mengatakan, ada kebutuhan untuk fleksibilitas dalam rencana Anda. Hukum Murphy memberitahu kami.
Buatlah catatan! Mencatat apa yang telah Anda lakukan.
Tambahan
Anda tidak akan membuat peta seluruh di akhir pekan, memahami bahwa dari awal!Jika Anda baru memulai, Anda akan benar-benar
menghasilkan sangat sedikit yang baik dalam periode akhir pekan.
Ada sangat sedikit yang memulai suatu peta (atau ulang besar dari peta asli) dan menyelesaikannya.
Berbagai forum ATS2 penuh
Berbagai forum ATS2 penuh
Kandidat yang tidak berhasil ...
Namun dengan perencanaan yang matang Anda dapat memulai suatu proyek peta dengan rasa tahu mana Anda akan pergi dan ketika Anda telah tiba.
Memindai / impor gambar Anda (atau peta dunia nyata jika digunakan) ke dalam program cat favorit Anda dan membuat gambar latar belakang editor yang sama
ukuran seperti aslinya, ditemukan dalam file base.scs: Bahan \ bcgmap.png. LihatBeralih Editor Latar
Belakang mode . Menguji setiap gambar latar belakang baru di
Belakang mode . Menguji setiap gambar latar belakang baru di
editor dengan peta asli untuk mendapatkan ukuran / jarak proporsi yang benar.
Sebuah strategi yang saya gunakan adalah untuk meletakkan prefabs sebagai placemarkers mana saya ingin kota, atau antar kota. Saya string yang panjang keluar tunggal panjang yang paling
Jalan dasar antara placemarkers ini untuk membuat kerangka peta saya. Hanya setelah kerangka selesai, aku kembali setiap jalan dan bergelimpangan
itu bagian dari jenis jalan akhir yang diusulkan untuk peta, menyimpang sebagaimana diperlukan atau yang diinginkan dari jalan kerangka. Lalu aku melakukan sisanya.
Pemandangan ini penting. Driver memiliki banyak untuk membuat mereka sibuk di kota, tetapi membutuhkan tempat menarik di sepanjang jalan raya interkoneksi. A
Rumah di sebuah bukit, jauh asap ... itu semua membantu, dan hati-hati direncanakan tidak akan mempengaruhi FPS.
Menghabiskan banyak waktu di peta asli, mendapatkan rasa waktu permainan dan jarak. Pastikan jarak antara pompa bensin
wajar.
Kecuali Anda berniat tweaker $ $ $ nilai untuk beban diangkut, memastikan waktu / jarak untuk pekerjaan relatif terhadap pembayaran permainan standar.
Sangat mudah untuk copy dan paste fitur dari peta asli, tapi tidak ada yang melebihi rasa pencapaian yang diperoleh dari benar-benar awal dibangun
peta. Pergi ke jalan itu, dan itu tidak akan lama sebelum Anda menyadari tidak ada banyak dari peta asli yang Anda ingin, atau bahwa Anda tidak bisa
berbuat lebih baik. Gunakan peta asli untuk ide-ide, dan memeriksa bagaimana hal telah dilakukan, tetapi mengambil informasi belajar dan memasukkannya ke dalam peta Anda,
jalan.
Membuat peta yang tepat, dan para fans ETS2 luar sana akan bertepuk tangan Anda untuk itu.
No comments